Sabtu, 09 Juli 2016

Serena Melaju Mulus ke Final

WolipopDetik.Xyz, London: Petenis unggulan pertama, Serena Williams sukses melangkah ke babak final Wimbledon 2016. Tiket ke final berhasil ia raih usai mengalahkan petenis Rusia Rusia Elena Vesnina di babak semifinal.

Serena tidak menemukan kesulitan berarti saat meladeni Vesnina. Buktinya, ia hanya butuh waktu 50 menit untuk meraih kemenangan straight set 6 - 2, 6 - 0.

Serena Melaju Mulus ke Final
Serena Melaju Mulus ke Final (Video Source : metrotvnews.com)
Penampilan Serena memang luar biasa. Statistik mencatat ia mampu melepaskan 11 ace dan menghasilkan 28 pukulan winner sepanjang pertandingan. Sebaliknya, Vesnina hanya mampu melepaskan empat ace dan menghasilkan sembilan pukulan winner.

Kemenangan tersebut memperpanjang rekor apik Serena atas Vesnina. Dengan hasil tersebut, Serena terhitung sudah meraih lima kemenangan atas Vesnina.

Baca :
  1. Portal Informasi Attijani Indonesia Terlengkap (AtTijani)
  2. Jasa Projek Skripsi & KP Murah (PastiIn Bimbel)

Dengan hasil ini, Serena berhasil mengulang prestasi pada tahun lalu. Ketika itu, ia juga lolos ke final Wimbledon 2015. Ini merupakan final keenam bagi Serena di ajang Wimbledon di sepanjang karier.

Selanjutnya, Serena akan menghadapi pemenang antara Angelique Kerber kontra Venus Williams di final. Kedua petenis tersebut saat ini bertarung memperebutkan tiket final tersebut.


Sumber : http://olahraga.metrotvnews.com/read/2016/07/07/552908/serena-melaju-mulus-ke-final
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts