Selasa, 29 September 2015

Taman Safari Batang - Batang Dolphin Center

Ini waktu saya ikut piknik ke *Batang Dolphin Center* bersama adik-adik TK RA Sakila kerti tegal. Suatu wahana hiburan yang sangat menarik dikunjungi saat liburan keluarga, dan sangat tepat berkunjung bersama anak-anak.

Atraksi sirkus yang ditampilkan sangat memikat hati para penonton yang kebanyakan anak-anak TK ini, mulai dari burung kakak tua, otter, anjing, ikan lumba lumba, musang, dll.





Saya heran bagaimana cara melatih hewan tersebut bisa pintar seperti itu? Dengan berbagai trik yang sangat menarik, Taman Safari Batang menyajikan sebuah tempat wisata pendidikan untuk anak-anak.

Namun perlu diperbaiki adalah akses untuk menuju Taman Safari Batang - Batang Dolphin Center masih terbilang belum nyaman, tapi semua terbayar dengan semua suguhan di Batang Dolphin centre.

Cara merawat kesehatan hewan peliharaan seperti aneka burung, kucing, bahkan ada arena untuk hewan berbisa seperti ular dan komodo. Juga saya sempat berpose dengan hewan ilama dan orangutan yang sangat aktif di kebun binatang ini.

Selain hewan-hewan di Taman Safari Batang dibebaskan, beberapa hewan disini juga ada yang memiliki trik trik tersendiri untuk pertunjukan. Ini dibuktikan dengan adanya pertunjukan yang diselenggarakan didalam kebun binatang.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts